Senin, 01 April 2013

melia sehat sejahtera penipu kaskus bonus bohong

Terima kasih kepada agan-agan semua yang sudah berkomentar apapun ttg MNI, karena ini adalah negara demokrasi jadi agan-agan berhak untuk mengeluarkan APAPUN komentar kalian.

namun ada satu hal yang saya amat sayangkan, inilah kita....inilah gambaran anak2 muda sekarang, yang hanya berani mengeluarkan kenegatifannya saja terhadap satu tema, dan kalian hanya lebih percaya kepada yang hanya sekedar katanya daripada yang memang sudah faktanya. Ane setuju, kadang MEMBER MLM itu sendirilah yang akhirnya membuat persepsi2 negatif yang timbul di kalangan masyarakat, dan biasanya itu member yang KURANG ILMU. karena ane yakin masih banyak member2 MssI yang lain yang komitmen dan tulus membantu.

KAMI YAKIN DAN PERCAYA, seberapa banyak-pun kalian bernegatif thinking terhadap MssI, KAMI TIDAK RUGI, yg ada bonus kami tiap hari masuk terus ke rekening kami. artinya apa ..... kami lebih bisa utk menggapain impian kami, kami bahagiakan orangtua kami, kami bermanfaat utk orang banyk. DAN ANDA HANYA BIASA-BIASA SAJA, daripada anda memFITNAH kami tanpa adanya kebenaran informasi dan ilmu MENDING ANDA BUNUH ORANG, karena fitnah lebih kejam daripada pembunuhan.

BAGI ANDA YANG MERASA tidak puas dengan apa yang saya tuliskan dan kalau anda BENAR LELAKI SEJATI, mari kita bersilaturahmi utk MEMAHAMI KEBENARAN BISNIS MNI, saya siap untuk itu. Hairul 0838 9441 9893.
" Ballighu Anii Walau Ayah "


PT. SEHAT SEJAHTERA, sudah tegas-tegas menghapus, Leader dan member yang telah melakukan kecurangan, yang telah merusak nama baik perusahaan, merusak system yang telah dibuat dengan apik. Maka PT. Melia SEHAT SEJAHTERA memberikan Peringatan sebagai Berikut :


  • Manajemen PT. Melia Sehat Sejahtera  saat ini telah melakukan tindakan menghapus dan membersihkan Member dan Leader yang merupakan PELAKU penjualan produk murah dan pembuat sistem dalam sistem yang merusak Perusahaan dan seluruh Member di PT. Melia Sehat Sejahtera.
  • Kepada seluruh Member dan Leader PT. Melia Sehat Sejahtera yang menjalankan bisnis ini dengan benar dan sesuai dengan ajaran ESN, hal ini merupakan bukti bahwa PT. Melia Sehat Sejahtera dan para Leader berkomitmen dan konsisten menjaga seluruh Member dan Perusahaan dari seluruh perusak. Tindakan ini akan memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh Member bahwa PT. Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang aman, nyaman, dan konsisten untuk membawa seluruh Membernya ke puncak kesuksesan.
  •  Manajemen PT. Melia Sehat Sejahtera memberikan peringatan kepada seluruh Leader dan Member yang melakukan pengembangan jaringan di luar SISTEM ESN, menjual produk murah, dan menciptakan sistem dalam sistem untuk MENGHENTIKAN kegiatannya.

" PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA BERSAMA MENUJU SUKSES "
Sistem bisnis yang hebat tentunya akan lebih menguntungkan anda jika didukung oleh profil perusahaan yang kuat. Sebab tentunya anda tidak ingin mempertaruhkan harapan dan usaha untuk sukses dengan sebuah perusahaan yang tidak jelas.
Berikut ini adalah Profil dan Sejarah Perusahaan dalam uraian singkat.
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA ia adalah sebuah perusahaan network marketing yang menjual produk makanan kesehatan dengan legalitas terjamin karena memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dari Dirjen Perdangan Dalam Negeri - Departemen Perdagangan Republik Indonesia.
Pada awalnya PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA bernama PT. Melia Summit Indonesia yang berkantor pusat di Malaysia dan didirikan di Indonesia pada tahun 2002
Dalam rangka memperkuat manajemen dan permodalan pada pertengahan tahun 2005, kepemilikan PT. Melia Summit Indonesia diambil alih oleh sebuah perusahaan besar yang memiliki pabrik Propolis dari Sidney, Australia yaitu "Mother Nature Health Product"
Pada bulan Maret 2006 PT. Melia Summit Indonesia secara resmi berganti nama menjadi PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA  dengan produk dan sistem yang sama serta aturan yang sama seperti sebelumnya.
Pada bulan Maret 2006 Herbal Science dari Malaysia yang menyuplai produk Melia Biyang membeli sebagian saham kepemilikan PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA dari Mother Nature Health Product. Sehingga kini PT. Melia Nature Indonesia dimiliki secara bersama oleh Mother Nature Health Produk dari Australia dan Herbal Science dari Malaysia
Direktur Operasional PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah Ibu Rumintang Agustina, SE
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA memiliki website resmi perusahaan yang diupdate setiap hari dan dapat diakses oleh setiap member 24 jam setiap hari di http://www.meliansehatsejahtera.com/
Produk–produk PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah produk makanan kesehatan yang berkualitas tinggi yang diproses di pabrik yang memiliki standar produksi yang tinggi dengan proses Good Manufacturer Preactice (GMP) di Australia dan Malaysia
Produk–produk PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah produk yang legal dan aman dikonsumsi dan mempunyai izin dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Indonesia dan juga dari TGA (Theurapetic Goods Administration) Australia.
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA memiliki Izin Usaha Penjualan Berjenjang (IUPB) yang dikeluarkan oleh Direktorat Perdagangan Dalam Negeri - Departemen Perdagangan Republik Indonesia No.61/PDN/IUPB/XII/2003 yang kemudian diperbaharui dengan IUPB no. 01/PDN/IUPB–PB/1/2006. Dan sesuai dengan peraturan perundangan, IUPB tersebut kemudian diperbaharui menjadi Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan nomor registrasi : 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006.
Tentang Perusahaan
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah sebuah perusahaan yang memasarkan produk -produk makanan kesehatan milik "Mother Nature Health Products Pty. Ltd." sebuah perusahaan besar di Sydney, Australia yang khusus memproduksi produk-produk berkualitas tinggi yang berasal dari propolis.
Sistem pemasaran produk mempergunakan sistem pemasaran jaringan atau multilevel marketing .
Tentang Marketing Plan
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah sebuah perusahaan multilevel marketing di Indonesia yang pertama sekali membuat terobosan terbaru di sistem marketing plan yang berpihak kepada anggota, yaitu :
1. Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat
2. Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana
3. Pembayaran bonus yang terbesar
4. Website pribadi yang selalui diperbaharui setiap hari dan mampu diakses setiap saat.
Dengan kelebihan pada sistem marketing plan akan memudahkan peluang seluruh anggotanya untuk memperoleh kesuksesan, mengatasi kesulitan keuangan, mengembangkan jaringan dengan kecepatan pembayaran serta mampu mengatasi trauma masyarakat pada sistem multilevel marketing yang mempergunakan tutup poin. PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA memberlakukan belanja ulang cicilan otomatis, belanja ulang terjadi jika seorang anggota memperoleh bonus.
Tentang Produk
• PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA menyadari produk adalah modal dasar anggota untuk berkembang menjadi pelaku bisnis jaringan yang sukses.
• PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA memiliki produk yang mampu menjaga kesehatan masyarakat dari serangan berbagai penyakit serta mampu membantu penyembuhan terutama pada penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur, juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh dengan produk propolis.
• PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA juga memiliki produk "awet muda" Melia Biyang yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh, stamina, mental dan fisik, serta mampu menunda penuaan. Rahasia awet muda ada dalam genggaman anda.
• Produk-produk yang berkualitas akan memudahkan anggota untuk mempromosikan produk kepada calon prospekan. Semua produk-produk PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA diproduksi di pabrik yang memiliki standar tinggi dan GMP yaitu propolis diproduksi di Mother Nature Health Products Pty. Ltd., Sydney, Australia dan Melia Biyang diproduksi di Herbal Science Sdn. Bhd., Malaysia.
• Produk-produk PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA telah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan telah diberikannya Surat Izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPPOM RI ).
Kelebihan produk-produk PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA adalah :
1. Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
2. Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia .
3. Produk PT. Melia Nature Indonesia memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina anda.

400 komentar:

  1. gak ada downline = gak ada duit .
    kerja kok cari downline... prospekkkkkkk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam semua kerjaan butuh proses bro..
      tidak ada sukses secara instan.:D

      Hapus
    2. down line utama cukup 2 aja nnti biar downline kita yg cari dia dapet untung kita juga dpt untung ,, tp join member(beli paketannya)lumayan mahal :P

      Hapus
    3. Cari downline ...... ya tidak juga, kan ada website yang kerjanya otomatis bro...

      Hapus
    4. di MSS bkn downline yg bekerja sendri bro, tp bekerja bersama-sama. ga akan d tinggalin jg kok tenang ajah.. downline ga kerja kita juga tetep jalan kok. tp kan tanggung jwb kita, kasian kalo downline tdk mengerjakan..
      Salam Dahsyaatt...

      Hapus
    5. GoDirectorClub adalah perusahaan Revolusi MLM
      dengan system bagi hasil

      member yang tidak mampu merekrut member lain tetap mendapatkan bagi hasil
      Gabung di group : https://www.facebook.com/groups/godirectorclubinvest/

      Hapus
    6. prospek ya itulah kerjaan nya
      mau dapet duit instan mending lu ngepet aja sono
      mau duit ya kerja lah mas bro
      d melia ga pernah ngajarin buat dapet duit instan
      semua butuh proses
      di melia selain dapet duit kita jadi sehat juga
      dahsyat

      Hapus
    7. itulah kerjaan kami, mencari downline sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan bonus. Downline membantu upline, sebalinya, upline pun akan membantu downline baik downline di jaringan ke bawah maupun di jaringan cross line

      Hapus
    8. Setuju sm bang Ahmad zukruf,,,,,saudara ane ikut Melia Sehat Sejahtera udah hampir 1,6 Thn sm penghasilan ane di kontraktor 3 bulan masih kalah mas broo....hahahaha

      Bullshit lah MLM...

      Hapus
  2. masa mau dapet duit gak mau kerja.....?? peraturan dari mana mas bro...

    BalasHapus
  3. Sukses dan gagal sama butuh waktu dan proses.
    Bedanya hanya di pelaku; orang (yang berpikiran) sukses, selalu mencari solusi.
    Sedangkan orang yang belum bisa berpikiran sukses, HANYA BISA MENCARI ALASAN untuk pembenaran diri.
    Ingat, sukses dan kesuksesan dapat menular dan ditularkan bagi kaum yang mau berpikir DAN BERTINDAK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. TAPI GAK HARUS GABUNG MLM KAN KALO MAU SUKSES? AYO GUE TANTANGIN KALIAN.....LEADER-LEADER YANG KALIAN PUJA KAYAK DEWA TUH ADA GAK YANG MASUK SEPULUH BESAR ORANG TERKAYA SE INDONESIA??LEBIH BESAR MANA PENDAPATAN LEADER KALIAN AMA PENDAPATAN PEMILIK PT. GUDANG GARAM?LEBIH BESAR MANA PENDAPATAN LEADER "NABI" KALIAN AMA PEMILIK BCA YANG NOTABENE ORANG TERKAYA SE INDONESIA R. HARTONO?
      APAKAH BISNIS YANG DIGELUTIN AMA OWNER GUDANG GARAM, N OWNER BCA TIDAK LEBIH BAIK DARI BISNIS KALIAN YANG NGAKUNYA BISNIS DENGAN SISTEM TERBAIK NOMOR DUA DI DUNIA ITU?

      MAKANYA KALO MAU PROSPEK ORANG TUH YANG OBYEKTIF BRO....JANGAN ASAL PROSPEK PAKEK NGEJELEKIN PROFESI N BISNIS ORANG YANG MEREKA BANGUN DAN CAPAI DENGAN SUSAH PAYAH.....SEBENERNYA YANG NEGATIF THINKING TUH KALIAN CZ KALIAN SELALU NGEJELEKIN USAHA N PEKERJAAN ORANG LAIN TANPA NGERASA BERDOSA SEDIKITPUN....UNTUNG AJA KALIAN GAK DIPUKULIN ORANG YANG KALIAN PROSPEK AMPEK BABAK BELUR....

      Hapus
    2. Mantab, setuju mas Zukruf.. anak2 MLM kebnyakan jual tampang doang ma pamer kesuksesan orang lae persaun. MLM juga berpotensi memecah persaudaraan dan pertemanan soalnya kebanyakan anak MLM tiap ngomong urusan prospek mulu,

      Hapus
    3. mas cuk, mas nyuk, ini masih saja negatif thinking. postive thinking lah. dibuatlah perbedaan seperti itu untuk menjadi bahan perbandingan bukan sebagai daya tarik, lagi pula mlm ini tidak pernah menyarankan dan memaksakan membernya meninggalkan penghasilan utamanya.

      Hapus
  4. menarik dan informative ....

    BalasHapus
  5. indra irawan6 Mei 2013 11.48

    anda tidak gagal kecuali anda menyerah

    BalasHapus
  6. iya...anda benar lalui hidup anda,tapi yang pasti tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras.. :)
    merampok aja butuh kerja keras..duduk dibayar?...enak donk..hello.....kita bukan investor,tak ada saham disitu.. :D ,hati-hati dalam MLM

    BalasHapus
  7. MLM gak jelas .
    pengamen dikasih duit 2000 diem
    MLM dikasih duit 580.000 diem juga
    beda tipis bro !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kayk elo yang suka ngemis, mana org gak kerja dpt duit, ngomong pakai otak...

      Hapus
    2. Iya kalo ngemis lbh baik ya ngemis aja deh....

      Hapus
    3. bagus-bagus bro, lbh baik ente ngemis ajah. hehehe
      kami mah mending bantu org via MSS...
      Salam Dahsyyaaattt...

      Hapus
    4. salamnya menggelitik bro hahahahahhah salam inbox boleh?

      Hapus
    5. Wajar kalau gak paham ttg MSS bicaranya nyeplos, mungkin karena system dari MLM lain, yg mereka pikir sama. Pake Tutup point, Belanja Ulang, Reward, Jabatan Emerald, Diamond, Star dll. yg bawah kerja yg atas enak.....He...he..he...Beda Bro sama di MSS, itu semua gak ada. Tutup point gak ada yg ada hari ini ada Omzet untuk MSS besok di bayar, dapet produk gratis, dan yg pasti GAK KERJA GAK DAPET DUIT...........

      Hapus
    6. itu lah rintangan kita di MSS ini, selalu menghadapi orang - orang yang membenci dengan MSS, coba anda datangi stokis MSS terdekat di kota anda, dan anda pelajari bagaimana cara kerja sistem MSS, jika anda masih berpikir MSS bohong, maka anda salah besar :)
      Salam Dahsyaaatt!

      Hapus
    7. aku ttp mndukung mu MSS !!!

      Hapus
    8. Aku juga mendukungmu mms

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  9. proses harus tetap di lakukan, tantangan dan halangan dalam hidup itu udah biasa, namanya juga orang susah, untuk menuju hidup lebih baik kan susah, terus berproses, supaya kita sukses sama - sama ...........


    dahsssaaattttttttttt..........!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. di dalam kitab Al-Qur'an juga dibilang propolis itu obat segala macam penyakit bagi kaum yg berfikir. kalo msh ada yg blum pham tntg MSS, bkn slah kita tp mgkin dy blm termasuk d dlm kaum yg d sebutkan itu.. atau msh dlm zona nyaman nya...
      Salam Dahsyaaattt...

      Hapus
    2. memang harus berhati-hati tentang cara bisnis mml, baiknya usaha dagang sendiri.dahsyat nyata, bukan dahsyat mml bohongnya, biarpun punya izin usaha. banyak kasus bohong dahsyatnya

      Hapus
    3. MML itu apa bos ,, hahahah salah nulis apa mank g tau ..keliatan dikit juga ilmunya,, omongannya jg kurang mendidik ,, bos,, jangan memvonis sesuatu yg anda belum tau

      Hapus
    4. mana ayat al qur'an yg ada tentang propolis?
      itu bukan propolis, tapi madu.,( an nahl)
      jangan sembarangan merubah arti ayat hanya untuk kepentingan bisnis,,cuihh,.

      Hapus
  10. sebelumnya saya perastyo yang bertempat tinggal di depok,
    saya telah menjadi ajakan dalam bisnis PT.melia sehat sejahtera,
    lalu saya di bujuk bujuk oleh rekan rekan saya untuk mendaftar menjadi member lalu ketika menjadi member satiap harinya akan mendapatkan uang teransfer dari PT.melia sehat sejahtera sebesar Rp.100.000/hari...
    apakah ini "BENAR"/"BOHONG"?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di melia sehat sejahtera itu transparan, itu benar ,setiaphari dpt 100 ribu itu nyata .semuanya perlu proses dn kerja keras, gk ada sukses secara instan .
      MSS DAHSYAAATT

      Hapus
    2. BOHONG... ADA TEMEN SAYA KATANYA SEHARI 300RIBU DILIATIN SAYA LEWAT AKUN DIA DI INTERNET TAPI PAS SAYA SURUH CETAK BUKU REKENING ATAU MUTASI REKENING DI INTERNET BANKING GK MAU DIA... KELIATAN DEH PENIPU. TRUS ADA TEMAN GW PUNYA BMW DISURUH FOTO LAH DIA DIDEPAN BMW SEOLAH2 PUNYA DIA ESOKNYA DI PUBLISH DI FB KATANYA HASIL MNI... WKWKWKKWK... KETAWA SAYA... PENIPU BERDASI

      Hapus
    3. memang benar publikasi di atas tadi, orang di dunia lbh percaya terhadap "katanya" dari pada dengan fakta sesungguhnya.. rasaskan sendri baru boleh mengungkapkan sesuatu bro..
      memang waktu dijelasin ga dibilang kalo di MSS juga butuh proses dan konsisten dan komitmen. ingat bro, ini bisnis kepercayaan dan keyakinan bkn sperti diluaran sana. terus ente d tinggalin ga sama yg ngajak. pasti di ajarin juga kan? di bantuin juga kan?? di MSS mah kalo msh ngarepin hasilnya doang ya ga akan dapat... luruskan niat kalo gabung d MSS buat bantu org d sekitar buat merasakan apa yang kita rasakan. kalo pikiran nya cuma duit, uang, fulus, money ya gitu karena dulu pun saya berfikiran kaya gitu tp ga da hasil. kemudian diingatkan kembali dan diluruskan lagi. Alhamdulillah deh skrg mah.. hasil akan mengikuti tindakan dan niat kita kok bro.. Allah SWT MAHA ADIL dan tdk pernah tidur..
      Salam Dahsyyaaatttt...

      Hapus
    4. daaaassssyaaaattt...

      Hapus
    5. Transparan sih transparan....gue percaya kok kalo bonusnya transparan...tapi mental dan cara prospek kalian ini yang bikin masyarakat eneg yang namanya MLM...udah gak tertarik ma MSS bukannya dihormatin malah dirayu abis-abisan sampek2 ngehina pekerjaan orang....


      lagipula orang-orang mlm tuh pelitnya gak ketulungan.....mereka cuman mau berbagi ama sesama member doank....intinya mereka buta etika cz mereka menganggap orang lain yang gak ikut bisnisnya adalah orang negatif dan lahan prospek yang harus mereka "paksa" buat gabung.....


      Sekedar Sharing aja....temen kos gue yang udah punya penghasilan rata-rata Rp. 400.000/ hari dijauhin ama temen kos lainnya gara-gara gak bagi-bagi rejeki ma temen satu kosnya padahal dia baru aja dapet bonus retail sebesar Rp. 1.000.000,- dari penjualan melia biyangnya......ini udah nunjukin bahwa MLM mengajarkan perilaku kikir pada para pelakunya....

      Hapus
    6. setujuuuu...

      Hapus
  11. Mohon maaf sebelumnya. Saya tertarik dengan pembahasan ini, karena saya juga member MSS.

    Pertama saya ingin tanya, kalau MLM itu bisnis ga jelas, lalu apa bisnis yang jelas?

    Robert T. Kiyosaki menulis buku khusus tentang pemasaran jaringan atau MLM. Dan saya teramat sangat setuju dengan statemen beliau.

    Anda yang anti MLM, coba jelaskan apa alasan anda menjelek2kan bisnis tersebut?

    Dan satu lagi, untuk mendapat bonus dari system pemasaran jaringan ya memang harus mengantarkan omzet. Tidak mungkin kita dapet bonus tanpa mengantarkan omzet.

    BalasHapus
  12. mss beda dengan mlm lain yg di sana

    BalasHapus
  13. MLM = Masuk Langsung Mati
    Setuju Gak ????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk setuju ..!!
      karena semua itu katanya kan ? saya bukan orang MSS tp saya paham kok sistem kerjanya dari pd MLM yg lain

      Hapus
    2. gk stuju... harusnya Masuk Langsung Mampus.... alias Tepar...... hahahahaha.... Tianshit dan MNI beda2 tipis gan.. org yg bnyk mimpi... teman ane 10 tahun di tianshi kndaraannya dari mulai ikut masih thunder butut. sampe skrg masih pinjem uang sama ane gan... hahahahahaha bisnis org malas dan byk mimpi.. mau aja org indonesia di tipu. krna org indonesia dikenal terlalu byk mimpi tanpa kerja. jadilah bangsa malas. mentalnya cuma jadi sales obat. hahahahah

      Hapus
    3. BELUM PAHAM.. KASIHAN SEKALI..
      org yg sukses di MSS ga cuma duduk masin kok,, tp selalu mendatangi jaringannya yg sedang membutuhkan pengarhan dan bantuan.. kalo duduk manis doang lalu meninggalkan jaringanya DUIT HARAM itu yg masuk hasil dari MSS.. semua d MSS bekerja tdk ada pasif In come...
      Salam Dahsyyaaattt...

      Hapus
    4. MSS mendidik kita menjadi pemimpin yg berkarakter
      kita sebagai leader atau member harus bisa menghadapi cacian dan gunjingan
      karena penduduk indonesia kebanyakan masih menginginkan hasil tp tidur
      di melia tidak ada ada seperti itu qt semua bergandengan tangan untuk sukses bersama-sama
      kita bukan sales,kita pebisnis
      terima kasih buat hinaan dan caciannya
      mindset is doa

      Hapus
    5. lebih dri 30th Indonesia digerayangi berbagai bisnis MLM yg systemnya tidak berpihak pd member dan Money Game yg berkedok MLM
      Hal ini di karenakan Bangsa ini sangat mudah klo di bohongin dengan iming2 yg menggiurkan n pada akhirnya banyak masyarakat menjadi korban iming2 tsbut sehingga muncul plesetan ttg MLM ya itu :

      MLM = Menipu Lewat Mulut
      MLM = Mendengar Langsung Mual
      MLM = Melihat Langsung Muntah
      MLM = Masuk Langsung Mati

      Namun MSS datang sebagai Pencerah dlm Bisnis MLM dengan terobosan system yg berpihak pada Member dengan Moto "Sukses Bersama" sehingga semua Member yg fokus n konsisten menjalankan hidupnya berubah 180 derajat dari bukan siapa2 menjadi seseorang yg menjadi kebanggaan Keluarga, dan Masyarakat.
      hal ini karena 4 hal penting yg di berikan MSS ketika seorang member menjalankan sesuai tuntunan Support System.
      4 hal penting yg diberikan MSS tersebut adalah :
      1> Kesehatan yg Prima dg Produk ( tentunya dlm batas logika Manusia)
      2> Pendidikan karakter dari member menjadi True Leader (Pemimpin Sejati)
      3> Kebanggaan dan dicintai banyak Orang (terutama jaringannya yg telah terbantu)
      4> Kemandirian Ekonomi ( uang adalah efek dari system marketing plan MSS dan bukan tujuan dlm menjalankan proses )
      dng 4 hal tersebut maka MSS adalah satu2nya MLM di Indonesia yg menciptakan jutaan orang Indonesia menjadi
      MLM = MILYADER LEWAT MELIA

      Hapus
    6. MLM = Milyarder Lewat Melia

      Salaaaam Dahsyaaaaaaaaaaaaaaat ..

      Hapus
    7. saya gak setuju kalo mati langsung mati karena pasti klo msuk mlm, matinya perlahan2 hahahah

      Hapus
    8. @Firman, milyader lewat melia mang di indonesia yang udah jadi milyader sapa bosss.. yang ane tau orang2 terkaya diindonesia gak ada yang dari MLM, mereka punya industri yang jelas,
      1 R Budi dan Michael Hartono group jarum
      2 chairul tanjung transcorp dan bank mega
      3 Peter Sondakh Rajawali Group
      4 Martua Sitorus kelapa sawit
      5 Hary Tanoesoedibjo media

      kalau milyader melia ada di urutan nomer berapa... ada gak yang nyantol

      Hapus
  14. SALAM BANGSYAAAAAAAAAAAAATT.........!!!!!!!!!! KATANYA DUDUK MANIS DAPET DUIT,,,TAPI KATANYA BERPROSES,,PLINPLAN NI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pgn duduk manis dpt duit pelihara tuyul aja, beli di hutan sono....

      Hapus
    2. Salam Bangsyaaatttttt... Mental sales obat... hahahahaa... nipu kanan kiri.. foto kendaraan org bilangnya punya dia.. hahahahahahaha... gw mau nanya brapa byk org mlm yg punya BMW....??? mtor aja gk punya... hahahaha org kampung ditipu suru pake jas buat ikut prospek wah bgga bget ujung2nya jadi sales obat... jualin brg orang. wkwkwkkwkw

      Hapus
    3. maaf bro, d MSS mobil wajibnya bkn BMW tapi Mercedes Benz.. kalo BMW mah mgkn perusahaan tetangga yg saya tau...
      dan pas d prospek, org yg blm member ga d suruh pake jas bro.. mgkn itu jg perusahaan lain.. d MSS kalo udh member baru pake jas karena "Dress for sucses"..
      mgkn anda taruma dgn yg MLM yg lain. jgn sama kan kami dgn MLM lain.. KARENA KAMI BEDA!!! kalo org yg berfikir dan mau memahami sih.. hehehe

      Hapus
    4. mas bro,situ kalo udah milir negativ ya negativ aja..jangan menjelek jelekan kami..anda bukannya nambah pahala malah nambah dosa..ingat mas bro ada saatnya omongan anda akan ada balasannya..kalo anda berpikir seperti itu ya sudah,tisak usah heboh seperti itu..cukup diri anda yang tau,tidak usah nambah2 perkara deh,.toh anda sendiri yang negativ..yg lain belum tentu..disaat yanglain sibuk mencari peluang anda sibuk menjelek2n kami..anda hanya mendapat DOSA mas bro...

      Hapus
    5. saya sependapat, karena saya sendiri masuk di mss ada tujuannya bro... gak cuma mkir fulus.... karena saya juga pernah ngerasain hasilnya langsung meski belum teratur..... tergantung usaha kita sebenarnya..... enaknya disini gak ada batas waktu....

      saya itu orangnya kritis suka mikir dua kali kalau milih MLM lain sebab pengalaman teman2....di mss saya langsung yakin seyakin2nya......

      Hapus
    6. aslm, maaf bagi anda yang telah menghujat bisnis melia kami terimaksih sy ucapkan sebesar-besarnya, dengan cacian, hinaan, dan makian dari kalian sy lebih semangat menjalankan bisnis ini, insyaallah allah akan membukakan pintu hati kalian suatu saat nanti. talk less do more, down to earth. hanya sesama pejuang yang mengerti arti perjuangan, dan sesama pecundanglah yang hanya banyak bicara. apakah cacian dan hinaan kalian nanti yang akan kalian banggakan kepada orangtua kalian yang menaruh harapan kesuksesan yang besar kepada kalian??resapi kata-kata saya,gunakan hati kalian dengan baik, manusia yang baik adalah manusia yang selalu berpikiran positif.

      Hapus
    7. assalammualaikum.wr.wb ,betul itu, hanya orng" yg berfikir positive lah yg bisa mnjadi sukses.. ingat allah gk bkal ngasih duit tnpa usaha, allah hnya memberi peluang untuk mndapatkn duit, tinggal kitanya aja lagi yg dpat mengartikan peluang itu.. 1 HAL yg hrus klian tau, pekerjaan kalian skrng pun pasti dulunya perlu proses untuk bisa msuk kerja, dan peluang yg di berikan oleh allah, shingga kalian yakin bisa bekerja dan sukses di pekerjaan kalian skarang, apa bedanya dngan MSS ?? Peluang dan keyakinan lah yg dpat membuat kita sukses... Jgn suka mnghina atau mencaci, sadarilah dan bercermin lah pada diri anda sndri sbelum kata" itu keluar dari mulut anda.... * seblumnya maaf kalau ada kata" saya yg tdak berkenan di hati anda..
      SALAM Dahsyat !!!
      wassalamualaikum wr.wb

      Hapus
  15. kalo tidak tahu system kerja bisnis kami . lebih baik anda tutup mulut dngan tngan .. dri pda nanti kami yang akan tutup mulut anda dngan ke suksesan kami bersama ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu uda suksees Yo, sip. tak tunggu kesuksesan mu

      Hapus
  16. DAHSYAT GAAN !!!

    JADI YG BENAR YG MANA NIH ?

    BalasHapus
  17. waahh klau gt orang2 indonesia bisa KAYA semua y,,
    gk perlu lg deh kerja2 d perusahaan2 atau pegawai,, gk perlu sekolah atau kuliah lg deh,, gk perlu jg sekolah tinggi2,, toh MSS bisa buat orang indonesia kaya kn ?? sebab ap,, klau memank tiap hari dpat bonus 100 rb atau 300 rb per hariny,, ngpain lg kerja d perusahaan atau jd pegawai,, iy kn ?? bonus ny aj dh gede,, it baru BONUS lho,,
    adduuuhhh...adduuuhhh.....
    parah niiihhhh......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    2. Kalo ga narik orang . Lu pada dapet duit dr mana bego? Omset ga ada lu mau dibayar pake apa? Soksokan "klo ga ada yg gabung kita ttp dibayar perhari"..dibayar tai kucing..mau aja di goblok2in

      Hapus
  18. kalau anda cuma bisa mengolok2 system kerja kami, apa yang sudah anda berikan kepada orang lain? jgn tanyakan apa yg kami dapat.

    BalasHapus
  19. Menarik juga diskusinya,sya perhatikan obrolan org2 mss ada dasar sistemnya,sementara dr yg kontra hanya memberikan judgment tanpa kasih solusi....pertanyaan sya adalah..ada nggak pekerjaan yg tanpa berkeringat dan atau berfikir bisa menghasilkan kemakmuran?,atau dgn mendiskreditkan salah satu bidang usaha anda juga bisa kaya? ...apa nggak lbh bijak kita saling menghargai usaha apapun yg dikerjakan org lain,toh klo kita ga suka ga perlu ikutin..ga ada resiko kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bro.....
      Saling menghargai itu jauh lebih baik,
      Saling menjelekkan malah akan jdi bermusuhan,
      Lebih baik jalani pekerjaan & kehidupan kita msg2,
      Bagi mrk2 yg slalu brfikir negatif ttg MLM atau PT.MSS sy faham dgn fikiran mrk krn dulunya sy jg sama sprti mrk .
      Tinggal kita sndiri mau atau tdk mmpelajari/memahami apa yg d yakini para member2 MLM krn mrk yg mnjalani & merasakan lgsg hasilnya.
      Bagi mrk (member2) yg mgkin cara mnjlnkannya msh mmbuat org lain negatif thd mrk mgkin krn mrk msh baru & blum memahami bnar bgimana sikap seorg Member/Leader thdp Prospek/Org lain shgga kadang sikap yg mrk tunjukkan trkesan Over Acting.....
      Utk Mncapai Sukses Mmg Sulit
      Tapi akan jauh lebih sulit lagi klo kita tdk sukses...
      Terserah Anda mau menggunakn kndaraan apa yg cocok bagi anda, apakh itu MELIA, TIANSHI, REVELL, RHIZOMA, BEENERO, K-LINK, SYNERGY atau kndaraan yg lainnya...
      Silahkan anda Pelajari & Pilih mana yg cocok bagi Anda krn semua TUJUANnya Sama....
      Salam Dahsyat Melia.....

      Hapus
    2. yal gagah leman jaoq4 Juni 2013 14.20

      setuju.......
      salam sukses buat temen-temen melia meskipun saya belum gabung di mss tapi saya sedikit paham dengan menegemen mss....
      saya tidak ada keraguan sedikitpun dengan bisnis mss dan saya juga mau ikut membuktikan bahwa bisnis MLM di MSS gk seburuk apa yang diluaran sana omongin....
      salam dahsyat....
      tunggu kehadiranku temen-temen MSS secepatnya saya akan gabung....

      Hapus
    3. Masalahnya si melia ini membernya php alias pemberi harapan palsu . Banyak iming2 di awal. Melihatkan bukti ini itu. Dia ga lgsg mnjelaskan cara kerjanya spt apa. Cm blg kerjanya gampang. Ngumpul2 doang tra dtransfr tiap hari..bullshit

      Hapus
  20. ah garandeng kehed........

    BalasHapus
  21. Ya,,, tergantung orangnya masing2.. jika orang itu udah pnya kerjaan lain dan sudah nyaman ya sudah gak apa2 kan.. dan juga buat yang udah member MSS kalo udah nyaman juga gak apa2 kan.. intinya kan jika sudah bekerja dengan senang dan nyaman (betah maksudnya).. pasti akan tenang deh hidup...
    jadi walaupun saya bukan member mss tapi ya hargai lah pekerjaan seseorang ... ok bro.. PEACE ^_^ /V

    BalasHapus
  22. menarik sekali untuk dibahas....
    Jadi bedanya MSSI sama bisnis MLM yang lain apa ?
    ada nggk kekurangan dan kelebihannya ?
    *newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ada lebih dan kurangnya karena kesempurnaan pny Allah SWT, Tuhan YME. tapi liat ajah dari perusahaan sejenis lain, yg memikirkan bangsanya.. karena visi dan misi MSS jadi soko guru perekonomian bangsa.. contoh aja PAJAK.. kami taat PAJAK,, karena kami ga memikirkan diri sendiri atau orang d sekitar doang..

      Hapus
    2. selain pajak apa mas bro.. manga ada CSR nya y?

      Hapus
  23. Hanya ada satu cara utk mengetahui bahwa Bisnis MSS itu Bohong, tipuan dsb, yaitu dengan cara masuk di dalamnya mendaftar jadi member dan ajak orang min 2 org.
    kalau tidak ada bonus yang di dapat berarti betul bohongan.
    Gmn Bro bagi yang negatif..berani trima tantangan????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul2,,, kenapa harus berkomentar yang tidak2 kalau belum tau bagaimana sistem didalamnya,, salam dahsyaaaatttt,,,,,

      Hapus
    2. salam dahsyat hahahhahaha :D

      Hapus
    3. Ya....memang benar.
      Lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali.
      Hanya saja bagi yg mendukung.... tetap saja rendah hati... agar saudara2 kita coba untuk mempelajari bisnis ini dgn sebenarnya.
      Yang paling penting adalah khasiat dari propolis ini memang bagus.

      JIka ada memang saudara-saudara kita yg telah masuk member dan mereka memang merasa tertipu....bisa saja karena MLM lain...sehingga beranggapan setiap MLM dan sejenisnya sama.
      dan saya sudah coba walaupun beberapa bulan.... namun faedahnya ada dan kami tdk merasa dirugikan.
      Terima kasih.

      Hapus
    4. saya mau masuk nih, tapi tidak punya duit,.
      klo orang mss banyak duitnya, talangin saya dulu, nanti di bayarnya lewat bonus saya kalau dapt.
      gimana bisa g?

      Hapus
    5. Itu sama saja seperti anda mau tanam saham di sebuah perusahaan, tapi modalnya anda minta ditalangi sama yang punya perusahaan. Mental bangsa kitakah ini?

      Hapus
    6. mas bro katanya udah kaya masa ga punya duit ? wkkwk
      konyol, kan minjem bukan mintak :D bitch , please

      Hapus
    7. Jangan mau.. ga ada jaminan lu bawa 2 org trs dpt bonus tiap hari. Pasti ntr ada embel2nya..
      Pas lu diprospek emg iya dia blg ckup bwa msk 2 org. Tp nnt stelah lo masuk perangkap baru deh.. org mss yg nawar2in tu korban cari korban..bener kan wahai member2 MSS yg terhina? Tobat aja deh kalian drpd masuk neraka.. udah pas prospek obat bawa2 ayat Al'quran . Dosa woy dosa..Al'Quran dipake alat pendukung buat nipu

      Hapus
  24. klo gak d'coba gak kan tahu.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jatuh ke jurang pun kalo loe mau tau mati apa kaga ya coba aja

      Hapus
  25. kalo mau punya uang ya proses dlu lah,, jangan asal ngomong mas bro,, kebanyakan orang yang tahu tentang melia itu negatif tanpa dia sendiri belum pernah masuk dalam melia tersebut,,

    BalasHapus
  26. wah kayaknya banyak yg kontra ya.. aku belum join jd sukses d MSS tp aku mau join nih. banyak teman ku sukses lewat MSS sistem kerja yg menyenangkan menurut ku. masa berlaku bisnis ini bukan seumur hidup tapi seumur dunia maksutnya bisnis ini bisa diWARISKAN pada saudara kandung. MSS ditempat temanku tepatnya disurabaya ini tidak menyuruh berjualan obat n apalah karena kita bukan salesman tp kita businessman. jika ingin tau penjelasan lebih lanjut silahkan ke tempat kantor MSS atau ke teman yg join d MSS untuk ke home prospek nya.. MSS emang DAHSYAAT...... :)

    BalasHapus
  27. ANEH...
    YANG KAGAK TAU, KOK JADI PADA SOK TAU YA?

    NGOMONG NYA AJA YG BANYAK,,, EMANG LOE PERNAH DI TIPU APA? ATAU ELU KORBAN KDRT MLM LAEN?? :D

    JANGAN MELAMPIASKAN GITU DUNK... Hahahaha...

    BalasHapus
  28. Kl pengen tau dalamx suatu kolam, harus nyebur dlu. ya ngak????????

    Kl ngk mau nyebur, ya kek gini dech. Judge sana judge sini alias sok tau.

    Hal yang perlu ditakuti saat mengkritik orang lain adalah ketika kita sendiri pun TIDAK LEBIH BAIK dari mereka.

    Anda udah melakukan apa dan udah berbuat apa????

    Tp bersyukur dech teman2 MSS kl kita punya penggemar rahasia yang slalu mengkoreksi kita untuk menjadi lebih sempurna dari mereka.

    Salam DAHSYATTT....!!!

    BalasHapus
  29. Salam Dahsyyaaatt...
    akan tiba saatnya kpd kalian yg kontra, menjudge, menghina, mngejek, menertawai, dll kpd kami.. saya yakin wkt anda tdk lama lagi untuk bergabung bersama kami.. ini share ajah yah, byk teman2 saya termasuk saya yg tadinya kontra toh skrg juga jadi member. ada yg menghina 2 tahun, ada yg mengejejk2 5 bulan, ada yg memprovokatori teman2nya untuk menjauhi member MSS, eh skrg malah jadi leader besar d MSS.. nah, buat kalian yg sama dgn mreka skrg, bakalan juga tuh kaya mreka,, bersyukurlah kalian..
    Salam Daahhsyyyaaattt

    BalasHapus
  30. Salam dahsyattt... buat kita semua.
    nama saya : waris prastyo hakiki
    alamat dusun lentang desa kelampokan kec. besuk kab,Probolinggo
    no hp : 085234311360

    bergabung di PT.MSS baru satu bulan ..
    tapi alhamdulillah... selama satu bulan ini saya sudah banyak membantu masyarakat sekitar saya dan saya sudah mendapatkan bonus beberapa kali...
    PT.MSS ini memang benar2 dahsyattttttttt... tidak ada penipuan sama sekali, trimakasih untuk leader yang sudah memperkenalkan PT.MSS kepada saya..

    bagi temen2 yang tinggal di kabupaten probolinggo , kalau ingin bergabung bersama PT.MSS bisa menghubungi nomer hp saya.. insya allah ini adalah jawaban dari do'a-do'a kita dari dulu..

    salam dahsyat untuk kita semua........!!

    BalasHapus
  31. Kalau msalnya mss it mensejahterakan rakyat.mending kalian bantu para pengemis dulu.biar mereka bisa hidup layak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa
      asalkan pengemis tersebut mau bergabung di komunitas ini,dan anda juga saya tawarkan untuk bergabung dikomunitas ini.....
      anda tau tong kosong nyaring bunyinya??
      jgn sampai anda sama seperti itu.......

      Hapus
    2. kalo bergabung ga pake duit bisa kan? mustahil gitu loh kalo pengemis punya uang untuk beli 1paket prplis dan menjual ke teman pengemis lainnya?

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    4. Hmm..
      Bilang aja... gak mau beramal..
      gitu aja kok.. repot..
      Katanya sukses..
      Beramal itu juga pintu awal menuju kesuksesan, kan ?

      Kalo diliat dari Cara Kalian berbicara, Sukse itu sama dengan memiliki uang banyak.
      Bukan begitu ?

      Hapus
    5. lha gimana mau beramal gan , mereka aja kekurangan minjem sana minjem sini .buat orang2 yang pro :
      come on dude open ur eyes =="

      Hapus
  32. Ketika anda menjudge kami dgn hal negatif KAMI AKAN TETAP SUKSES DAN SEMAKIN SUKSES!. Pertanyaannya apakah anda hanya menjudge atau anda mau ikut bersama kami?.

    BalasHapus
  33. Mau tanya mass,,Disini jelas ga ,ada jaminannya ga,ada perjanjian diatas materai ga,,legalitasnya gimna?ada ga izin dari MUI indonesia?cuma ada diindonesia,,ajah ya mss,,udah 25 tahun?gmna tuh masss?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    3. Ckckck
      Bilang aja gak punya data aslinya.
      pake alesan gak punya layanan upload.
      hanya sekedar gambar aja mah.. bisa lah.. di upload.
      jika perlu, di upload di situs pengunggah gambar.
      Taruh link nya di sini.

      Hapus
    4. Huuuff....
      Lagi-lagi cuma copas tulisan doank.
      Upload laaah.. gambarnya...

      Hapus
    5. wkwkw ia bro mereka mah alibi aja bilang ga ada layanan upload gambar . ketauan begonya :D

      Hapus
  34. wong semua udah kelihatan kok pada ribut,,,,yang mau cari downline ya cari downline sana,,,,,,,,,, yang mau kerja ya kerja sana,,,,,,,,,,,, Emang''' MLM itu pembunuh,,,setuju ra? klu gak setuju tak tapok cangkemmu...... tpi pembunuh yg gak bisa cari downline,,,, masuk langsung mampus,,,,, korban yang terakir urutan yang paling bawah.....!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tempeleng aku babami(bahasa batak cangkem) ...
      sing mau tempeleng, tempeleng kono

      haha...kalau wani..

      Hapus
  35. MARKETING PLANNYA BERPIHAK KEPADA MEMBER , iya nggak,?
    Oh salah gw ada yang kurang MARKETING PLANNYA BERPIHAK KEPADA MEMBER YANG BERMODAL BESAR. Coba agan bayangin misal ada 2 orang dah kerja mati matian, dapat anggota nya sama banyak, tapi karena yang satu cuma buka satu paket dia maksimal 850 sehari, sedang yang tiga paket bisa sampai 2,5 jt perhari.
    Trus kalau dibilang, gak gitu, kalau gak ada modal, buka 1 paket aja dulu, nanti kalau dah untung baru buka paket berikutnya, Nah yang ini nih mereka menelan ludah sendiri, wong jargon mereka : MODAL SEKALI SEUMUR HIDUP BAHKAN SEUMUR DUNIA, kalau buka paket lagi itu kan modal lagi gemana atuh kang?

    Produk; haha ini bikin ngakaks cuma 2 biji
    Agan kebayang gak kalau perusahaan segede toyota cuma ngeluarin 2 jenis mobil, Camry sama Avanza doang? Kalau ditanya kenapa cuma jual 2 itu doang. Trus dijawab, BIAR GAMPANG NGEJUALNYA, bisa sakit prut agan gra gra ketawa.
    Kemana aje ilmuanya? Kalau mau gampang jual, ya trus trusanlah bikin yang baru dan inovatif biar marketnya bisa lebih luas, dibikin jazz buat anak muda, toyota crown buat pejabat, avanza buat bapak atau ibu, jadi gampang ngejualnya.
    Trus proudknya sertifikat halal aja gak ada, gak penjelasan komposisinya pula, yang ada cuma tulisan 100 ribu rupah, aneh banget dah.
    Nah agan agan kalau di prospek bawa aja NUTRISARI atau yang sejenis, di situ ada jelas kok Lebel Halalnya.
    Produk 1000 perak ada lebel halal Produk 100000 gak ada lebel halalnya. Masak produk yang serebu perak aja bisa di urus yang 100 enggak.

    yg asli ama palsu ialah yg klo di bakar nyala biru , jd klo beli dr stokis atau mana aja di bakar aja propolisnya, ada di youtube kok propolis melia di bakar

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya bisnis.....ada gak bisnis yang modalnya kecil tapi dapet penghasilan gedhe?

      Warung kopi pinggir jalan vs starbuck? lebih gedhe mana untungnya?

      Distro pinggir kampus vs ramayana lebih gedhe mana omzetnya?

      Blo'on kok digedein

      Hapus
    2. kalo satu produk aja manfaat dan khasiatnya banyak ngapain bikin banyak produk? kalo emang MSS tuh nipu ngapain dokter2 di RSUD Dr. Soetomo surabaya banyak yang pesen? MSS menerapkan MLM agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan produk dan khasiat produk tersebut.....bukan cari untung dengan menipu para membernya,,tapi repot ya.....orang awam tetep aja jadi awam.....mental kuli tetep aja kuli.....berobatnya pakek jamkesmas melulu, jadi gak bakal tau kalo ada obat yang bisa nyembuhin semua penyakit....soalnya Melia Propolis adlah obatnya orang-orang yang profesional dan kelas atas dan harganya juga logis...

      Hapus
    3. oiya mas bro yang mentalnya kuli bangunan seperti sameyan..... kalo mau tau legalitasnya ane copy ya......jadi ane bisa gugat lu sewaktu2 kalo ngehina perusahaan yang udah memberi kami solusi kesuksesan..........

      Perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera sebagai pemasar produk Melia Propolis dan Melia Biyang sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM (Badan pengawasan Obat dan Makanan) dengan nomor registrasi POM TI 054 616 861 (Melia Propolis) dan POM SI. 054 618 411 (Melia Biyang)



      itu dari badan POM untuk produknya...tapi kalo fatwa MUImengenai MLM yang diselenggarakan MSS seperti ini:


      Berdasarkan Keputusan Fatwa Musyawarah Komisi Fatwa MUI kota Bandung

      Nomor :291/MUI-KB/E.1/VII
      Tentang Hukum Bisnis MLM / NETWORK MARKETING diatas sebagai dasar hukum dan prinsip utama MLM Syariah maka dapat diambil kesimpulan bahwa Bisnis MLM dari PT.Melia Sehat Sejahtera termasuk dalam MLM yang Halal seperti yang telah tercantum pada bab menetapkan poin ketiga:

      "MLM yang ketiga yaitu perusahaan yang memasarkan produknya dgn sistem penjualan berjenjang di atas hukumnya shah/halal.Adanya bonus yang dijanjikan,disamakan dengan jualan."

      Dari prinsip hukum diatas dapat di ambil kesimpulan bahwa MLM PT.Melia Sehat Sejahtera sesuai dengan ciri2 MLM berbasis Syariah dengan uraian sebagai berikut:
      />Produk yang dipasarkan dapat dipastikan kehalalannya,sesui Sijil pengesahan Halal yang dikeluarkan oleh JABATAN KEMAJUAN ISLAM MALAYSIA


      SEDANGKAN LEGALITAS PERUSAHAANNYA SEPERTI BERIKUT :

      SIUPL nomor: 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006Surat Ijin Penjualan Langsung Tetap (SIUPLT) berdasarkan Surat Keutusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, No. 26/1/SIUPLT/PMDN/PERDAGANGAN/2011,

      Hapus
    4. Apakah ANDA sudah pernah masuk MMS ini, jadi tidak perlu mendiskreditkan. Mungkin anda salah satunya yg pernah dirugikan MLM sejenisnya lalu memberlakukan semua demikian.
      Masuk dulu bro.
      Soal "MERK" Halal, tidak menjadi jaminan, karena sudah jelas "non alcohol" apakah anda sudah coba buktikan ?

      Hapus
    5. Huuuff....
      Lagi-lagi cuma copas tulisan doank.
      Upload laaah.. gambarnya...

      Hapus
    6. buat orang yang namanya ahmad zukruf :
      dude, lu bego atau gmn sih ?
      lu seriusan anggota melia ?
      atau lu cuma copas aja tuh ?
      kwkwk ketauan begoknya ...
      nomer pom yang lu masukin salah begok !
      melia spray :SI124603441
      melia propolis :TI124646701
      cek : http://www.pom.go.id/webreg/
      bego yah ... produknya sendiri aja ga tau nomer pomnya berapa , ketauan tipu-tipu nih :D

      Hapus
    7. ahmad,apa gelar loe. kga prnah makan bangku sekolahann ya.
      oh my God,how stupid you.
      :poop:

      Hapus
  36. mas mo nanya
    ibu teman saya sudah menggunakan propolis baik luar maupun dalam selama KL 1 tahun secara terus menerus.. namun blm mendapatkan hasilnya. padahal dari agen memberikan janji bahwa propolis ini insya'allah akan menyembuhkan segala penyakit termasuk diabetes..
    mohon masukannya mas... saya kasian mas ibu teman saya yg semakin hari bukannya tambah baik malahan makin buruk keadaannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    2. yang perlu dicermatin dari gejala ibu sameyan adalah takaran pemakaian propolisnya gimana?tolong cermati lagi

      Hapus
    3. Bahasanya Woooiiiii !!!
      itu salah satu konsumen.
      kasih solusi terbaik.

      Hapus
    4. berarti produknya gak terjamin keasliannya.
      Segera pindah aja ke propolis lain. Melia mah gudangnya penipu.

      Hapus
    5. Propolis lain mah palsu,
      jangan di apotik bahkan di rumah sakit mas..
      beli di stockisnya atau di member aktif.

      jangan mau beli murahan kalau mau sembuh,.
      bukan meremehkan yang murahan.
      tetapi dai harga aslinya menentukan kualitass, kami jamin itu

      Hapus
  37. dengan sistim yg seperti itu...
    Jelas uang yang kita dapatkan adalah dari hasil setiap Joint seorang member baru..
    Dg kata lain kita memasukkan seorang untuk kepentingan kita.. Dan itu terus berantai. Padahal masih banyak cara lain mendapatkan kesuksesan dengan Layak!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. MSS itu menawarkan dua opsi bisnis....

      1. pengembangan jaringan
      2. pemasaran produk

      pengembangan jaringan itu bonusnya satu hari kerja (Bonus Sponsorship) sedangkan bonus dari pemasaran produk (Bonus Retail) adalah per minggu 15 ribu untuk tiap penjualan satu botol propolis ato melia biyang kalo propolis tiap botol dipasaran umum adalah Rp. 110 rb sedangkan untuk harga member hanya Rp.85 ribu jadi kita mendapat omzet Rp. 25 ribu + bonus retail Rp.15 ribu dari perusahaan PER BOTOL....Sedangkan harga Melia biyang dipasaran umum adalah Rp. 250 ribu per botol sedangkan untuk harga member adalah Rp. 187 ribu mka keuntungan per botol plus bonus retail perminggu adalah Rp. 63 ribu + Rp 15000....jadi kalo seluruh produk kita terjual habis selama satu minggu tinggal ngitung aja dah berapa keuntungan bersih kita dari penjualan produk.....lumayan gedhe bro....lagipula pasaran produknya gak seberapa ribet....tinggal kita tawarin ke RS, Klinik, Pengobatan Tradisional, dokter-dokter yang buka praktek, ato kalo minat kita jual aja ke ortu ato temen-temen yang butuh....gampang kan? soalnya produk ini emang laku di beberapa RS ato Klinik.......

      Hapus
    2. jadi maksud lu MSS gak layak?kalo gak layak kenapa dapet SIUPL,SIUPLT, Fatwa halal MUI, n POM TI?

      Hapus
    3. No pict = Hoax

      Hapus
    4. ahmasd zukruf :
      lu kebanyakan bacot doang gaptek :D
      coba liat fatwa halal mui ?
      tolong ss-in (screenshot) :D
      jgn bilang lu ga tau caranya ss :D

      Hapus
  38. malah temen-temen saya maksa banget supaya bisa masuk MSS. dari awal saya emang gak tertarik sama MLM dan orangtua juga nyuruh foukus kuliah. tapi kok membernya seperti mendoktrin gitu yah? ini sistem kerja nyari member untuk dapet uang ya? atau menjual?atau apa? agak risih loh kalo tiap hari di tawarin masuk MLM mulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    3. ya salahin temen lu kalo gitu....jangan nyalahin perusahaannya....

      mau tahu MSS?
      ni infonya

      MSS itu menawarkan dua opsi bisnis....

      1. pengembangan jaringan
      2. pemasaran produk

      pengembangan jaringan itu bonusnya satu hari kerja (Bonus Sponsorship) sedangkan bonus dari pemasaran produk (Bonus Retail) adalah per minggu 15 ribu untuk tiap penjualan satu botol propolis ato melia biyang kalo propolis tiap botol dipasaran umum adalah Rp. 110 rb sedangkan untuk harga member hanya Rp.85 ribu jadi kita mendapat omzet Rp. 25 ribu + bonus retail Rp.15 ribu dari perusahaan PER BOTOL....Sedangkan harga Melia biyang dipasaran umum adalah Rp. 250 ribu per botol sedangkan untuk harga member adalah Rp. 187 ribu mka keuntungan per botol plus bonus retail perminggu adalah Rp. 63 ribu + Rp 15000....jadi kalo seluruh produk kita terjual habis selama satu minggu tinggal ngitung aja dah berapa keuntungan bersih kita dari penjualan produk.....lumayan gedhe bro....lagipula pasaran produknya gak seberapa ribet....tinggal kita tawarin ke RS, Klinik, Pengobatan Tradisional, dokter-dokter yang buka praktek, ato kalo minat kita jual aja ke ortu ato temen-temen yang butuh....gampang kan? soalnya produk ini emang laku di beberapa RS ato Klinik.......

      Hapus
    4. RS mana gan biar saya telp RS nya...untuk memastikan produkmu eksis....
      trus katanya propolis bisa menyembuhkan aids dari brosur...gue mau ketemu dan bukti...lo kasih no telp ke gue...biar gue dateng ke tempat loe...trus lo gue suntik virus HIV coba buktikan dengan obat loe...bisa terbebas dari virus berapa hari...

      Hapus
    5. wow cadas dahsyat saya suka gaya lue

      Hapus
    6. Pasti diem nih.. yang punya blog.
      mati kutu dia..

      Hapus
    7. ayo broo mana jawabannya.... biar ada bukti broo kalau obatnya ampuh

      Hapus
    8. upline gue ada membernya yang kena aids. dia diam2 gak mau memberitahu dia gara2 penyakitnya, makanya dia konsumsi tanpa memberitahu penyakitnya, beberapa waktu kemudian dia cerita ke uplinenya kalau dia sudah sembuh dari AIDSNya..

      Hapus
  39. Jual obat gak seperti jual mainan. Yang harus bikin inovasi agar tertarik sama luarnya.
    Obat itu jgn smakan dgn mobil. Klo modelnya gak bgus gak dilirik.
    Obat bs disamakan deng kbutuhan anda. Misalkan anda sakit perut, sakit kepala,dan skit yg lainnya tentunya jika anda mau berobat hrus beli obat sesuai kbutuhan anda. Skit kepala beli obat skit kepala. Skit perut beli skit perut. Itulah yg ada dpikarn anda. Jgn bilang orng lain bodoh jika anda sendri tidk bs berbenah dri kebodohannya sendri. Namun jika ada satu obat yg mnyembuhkan dari keduanya ngapain repot2 bli obat yg berbeda. Toh yg satu obat sja dh mnyembuhkan 2 penyakit. Jika satu membahagiakan tidk perlu banyak yg menyusahkan.
    Salam dahsayat

    BalasHapus
  40. Bisnis google adsense lebih oyeeee.....bayaran $ dollar bisa diambil di semua cabang western union, atau minta dikirm cek dari google....

    BalasHapus
  41. Gan ane mau nanya satu aja.. Bisa gak agan nunjukin bkti minimal fto rekening yg meyakibkan bhwa uang it ddpt dr MLM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jawabannya, Gak bisa.
      wkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. ya ga bisa ... orang cuma tipu-tipu daya aja :D

      Hapus
  42. wah wah,, pro kontra ya ternyata,,, saya baru sieh gabung d MSS,,, ya blm begitu tahu jelas tentang sitem nya,, tapi klo ada kenyakina,,insyak allh ada aja jalan nya,,,kok,, qt punya hak ,masing2,,oke,,jadi yang blm tahu atau cuma kata orang sja,, mendingan diem aja ya, ayo member mss buktikan klo kita bisa,, untuk mbukam mulut mreka buktikan klo kita bisa bli mobil BUGATTI VEYRON SUPER SPORT,,, SALAM DASYAT,,

    BalasHapus
  43. bagi para member < MSS >
    jiwa, ide, ideologi, semangat tidak dapat dibunuh oleh siapapun...
    jangan biarkan orang disekitar anda menghancurkan impian anda!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yang ketinggalan gan, itu kata-kata milik bung karno yang mana diwariskan kepada member MELIA SEHAT SEJAHTERA.

      Hapus
  44. maaf sebelumnya.
    Saya hanya org awam yang kurang tau soal bisnis. Tapi saya juga pgn tau dari agan2 yang udah prnh ato ikut dlm bisnis ini. Yang ingin saya tanyakan....
    - Apa bisnis tersebut dikenai pajak? Kalo ada mohon penjelasannya.
    - Bisa mnta copi'an transaksi pembayaran ato transferan pendapatan anda mlai tanggal 21-25 Mei 2013 yang lalu dalam format jpg. Kirim ke e-mail saya, aan3zr@gmail.com
    Saya tunggu gan....thank's sblmnya.
    Sukses bwt kalian.

    BalasHapus
  45. gw sih gak pernah ikutan gabung d mlm ini, tp gw taulah bayangan pekerjaannya seperti apa..mslh produk d jamin oke krn sdh banyak yg coba. yg banyak itu yg salah kaprah ttg bisnis ini...banyak yg kagak ngarti sistem kerjanya tp menghayal tinggi.

    BalasHapus
  46. ahmad zukruf22 Mei 2013 02.16

    kalo satu produk aja manfaat dan khasiatnya banyak ngapain bikin banyak produk? kalo emang MSS tuh nipu ngapain dokter2 di RSUD Dr. Soetomo surabaya banyak yang pesen? MSS menerapkan MLM agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan produk dan khasiat produk tersebut.....bukan cari untung dengan menipu para membernya,,tapi repot ya.....orang awam tetep aja jadi awam.....mental kuli tetep aja kuli.....berobatnya pakek jamkesmas melulu, jadi gak bakal tau kalo ada obat yang bisa nyembuhin semua penyakit....soalnya Melia Propolis adlah obatnya orang-orang yang profesional dan kelas atas dan harganya juga logis...


    saya kurang setuju dengan komentar yang ada di atas ini, coba liat saja apakah benar produk dari PT.Melia bisa menyembuhkan semua penyakit, kalau betul kenapah masih banyak orang yang sakit di rumah sakit.. dan kalau obat tersebut benar bisa menyembuhkan semua penyakit, kenapa di negara ini rumah sakitnya tidak menggunakan obat tersebut, kan katanya obat itu bisa menyembuhkan segala penyakit,, IDIOT BANGET KALAU ADA ORANG YANG PERCAYA.. :D
    Dan juga loe bang @ahmad zukruf mikir dong loe ajah belum sukses udah ngebangga2'in.. sukses dulu baru loe bangga2'in PT tersebut.. SALAM BANGSYAAT

    BalasHapus
    Balasan
    1. obatnya bisa nyembuhin segala penyakit????
      kalo panu tinggal dioles ajha gitu? kalo buta? dioles dimana? kalo bisu? diminum berapa liter? kalo tuli di teteskan ketelinga yah,,,eh bangun pagi malah kesemutan,,,,propolis mana nih yg bagus,,,,??? melia sehat sejartera,melia nature park,beneero,atau K-link ?????

      Hapus
  47. @ahmad zukruf
    Allah tidak akan memberi rizki tanpa kerja keras, inget tuh BEGO.. :D
    gw tunggu kesuksesan loe, jangan komen kalau loe belom sukses.. :P

    BalasHapus
  48. Saya member MSS. saya paham bisnis ini, saya bisa menilai bisnis ini. saya semakin tahu ternyata banyak orang lain yang merasa tahu dan kawan MSS kita semakin harus meluruskan pemahaman orang yang merasa tahu. Itu tugas kita karena tujuan kita adalah mensukseskan orang yang kita ajak. jangan pernah berdebat terhadap orang yang membenci MSS karena mereka akan percaya dengan Bukti kesuksesan kita. semangatlah kawan MSS saya MEMAHAMI, MENCINTAI MSS. tunggulah kesuksesan saya dan kawan2 MSS. Akan tiba indah pada waktunya. terima kasih kawan2 yang berpandangan negatif karena dengan begitu membuat kami Tangguh menghadapi rintangan dalam kesuksesan.
    Salam dashyat dari perempuan yang ingin membahagiakan orang yang saya Cintai dan menjadi pewujud mimpi masyarakat Indonesia. God Bless MSS

    BalasHapus
  49. Tidak ada gunanya memperdebatkan hal ini...Setiap orang punya keyakinan sendiri2....Lakukan sesuatu yang menurut kita baik, beri manfaat kepada orang lain dengan cara benar dan tulus, karena kita sebagai manusia diberikan akal pikiran utk membedakan dengan makhluk lain ciptaanNya.. Ajak orang lain untuk merubah hidupnya dengan cara yang benar tanpa harus dipaksa..InsyaAllah penghargaan yang tulus akan datang dengan sendirinya kepada kita.... SALAM DAHSYAT

    BalasHapus
  50. mau tanya misalkan sudah nyimpan modal uangnya bisa balik lagi gak,,,,,,jangan mengharapkan untung dulu,,,,yang penting modalnya bisa balik lagi gak,,,,,,ya terimakasih.,,,, tolong penjelasannya ?.

    BalasHapus
  51. MSS DAHSYAATTT PPOOOOLLLLL>>>

    bagaimana anda mau lihat indahannyya pulau bali kalau anda tidak pernah kebali
    bagaimana anda mau melihat indahnnya didasar lautan kalau anda tidak menyelam

    bagaimana anda mau mendapat bonus kalau gg join langsung di melia sehat sejahtera>>> SALAM DAHSYATTT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana Anda tahu bahayanya racun kalau ......

      Hapus
    2. MEMANG YANG NGOMENT ATAS SAYA INI RACUN PENGHANCUR MELIA

      Hapus
  52. pro ma kontra y... bwt member mss tekunin aja bwt sukses n bwt yg bukan member kerja aj yg sukses... toh sukses ada di tangan masing2 tinggal jalannya yg beda2...drpd debat gni napa kita g sharing aj bwt yg pernah ikut mlm tp kena tipu n member yg jujur n sukses bwt sharing... kalau dari awal niatnya jelek maka akhirnya akan jelek juga... buka hati buka mata buka pikiran tp jgn buka baju tar kena hukum pornografi... ahahahahaa....carilah informasi sebanyak mungkin dan dari semua sumber yg ada n terpercaya maka akan tau mana yg baik n yg buruk... bwt yg orang awam itu pilihanmu bwt jd orang awam yg kurang informasi... kita hidup untuk mengembangkan diri kita semaksimal mungkin n mengeksplorasi kemampuan kita jd yg namanya orang awam itu sebenarnya orang yg malas menggali potensi diri sediri....3 hal yg membuat hancur dunia yaitu harta, kekuasaan dan wanita... bwt org awam jgn komen cz ilmumu lom nyampe...

    BalasHapus
  53. Member MSS nya banyak yang ngga bagus,
    mereka bilang ini bisnis bukan MLM....
    tapoi ujung-ujung nya sistem biner juga...

    kalau mau bisnis ya yang bener, kalau mau nawarin MLM MSS ya bilang aja ini MLM MSS...
    ngga usah basa basi diputer-puter ujung nya njelasin MLM juga ....
    haduh....

    banyak member MSS yang bilang kalau di MSS membuat kita belajar menjadi pemimpin....
    setau saya, teman saya yang udah ikutan ini malah berubah karakternya, jadi egois & lebih peduli ama rekan tim MSS nya ketimbang orang lain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Member MSS nya banyak yang ngga bagus,
      mereka bilang ini bisnis bukan MLM....
      tapoi ujung-ujung nya sistem biner juga...

      kalau mau bisnis ya yang bener, kalau mau nawarin MLM MSS ya bilang aja ini MLM MSS...
      ngga usah basa basi diputer-puter ujung nya njelasin MLM juga ....
      haduh....

      banyak member MSS yang bilang kalau di MSS membuat kita belajar menjadi pemimpin....
      setau saya, teman saya yang udah ikutan ini malah berubah karakternya, jadi egois & lebih peduli ama rekan tim MSS nya ketimbang orang lain...

      Hapus
    2. gw aja ga yakin kalo mereka tau MLM itu apa, mereka cuma orang yang asal joint cuma gara2 tipu muslihat sama modal angan2 tinggi . poor you :D

      Hapus
  54. Hahahaha trus Katanya ada di surah apaaa gitu ttg propolis. Tapi pas ditanyain label halalnya mana kok ga ngejawab? PLEASE MAAAAAAN THINK SMART DONG. GARA GARA MSS TEMEN TENMEN GUA MENDADAK JADI ANAK ALAY YANG DISPLAY PICTURE NYA FOTO NAIKIN JEMPOL MULU.

    BalasHapus
  55. SMS emang ada katanya Selamat, Hari Ini Anda Memperoleh Bonus ..............
    Eh..pas di cek di rekening NOL BESAR!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti ada gan. Ingt saat dijelasin. Akan ada pembritahuan hari ini besoknya akan cair.
      Klo di cek tidk ada berrti rekening yg anda masukkan salah.

      Hapus
  56. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  57. Mas saya gak punya modal.kalo emng bisnis ini baik dan mas" mau bantu saya.mohon bantuan nya buat beli 9 paket.insyaaloh bila mana saya udah dapat hasil dari bisnis ini akan saya ganti.gimna mas" member mau bantu saya? Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari solusi donk.... cari modalmu sendiri.
      jangan meneruskan adat indonesia ini. gak sedikit orang kesel dikasih modal kerja ke orang lain, eh malah gak dikerjakan..

      Hapus
  58. Apa sih MLM
    http://www.godirector.co.id/_item?item_id=067001

    BalasHapus
  59. anjing mengongong Melia Melaju hhahahahaha.......sirik tanda tak mampu....go melia go go go....gax perlu dipusingin n dladenin yg negative2 itu, karna dy gax tau apa yg dikatakannya, sungguh patut dkasihani org2 yg begitu....lebih baik tetap fokus ngasilin fulus

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane bantuin lanjutin ya ...
      lebih baik tetap fokus ngasilin fulus dengan cara nipu-nipu orang kampung :D

      Hapus
    2. melia menggonggong beneero melaju,,,hahahah

      Hapus
  60. Teman2 kita yang terlanjur negativ tdk bisa disalah juga, mgkn mereka pernah dikecewakan atau ditipu oleh oknum member yg nakal yg menghalalkan segala cara. karena walaupun sudah banyak yang dideleted tapi tetap saja masih banyak member yang nakal. Menjadi evaluasi buat kita semua dengan memperbaiki karakter yang benar dan tidak menghalalkan segala cara agar MSS mendapat simpati di hati masyarakat... sebagus apapun sistem MSS kalau membernya tidak bagus maka akan tetap mendapat respon negativ dari masyarakat... mari kita perbaiki diri.

    pesan untuk member2: UNTUK SUKSES MEMANG SUSAH TAPI LEBIH SUSAH LAGI JIKA TIDAK SUKSES... DISETIAP TRAINING, SLALU DIAJARKAN BAHWA SUKSES ITU BUTUH PERJUANGKAN DAN PENGORBANAN... MSS TIDAK PERNAH MENGAJARKAN BAHWA SUKSES ITU MUDAH, TIDAK ADA SUKSES OTOMATIS, TIDAK ADA JALAN PINTAS MENUJU SUKSES, SEMUA BUTUH PROSES.. JIKA ANDA BERPIKIR SUKSES ITU GAMPANG MAKA ANDA BISA TERPANCING UNTUK MENIPU, MENG-IMING2 DAN MENGHALALKAN SEGALA CARA... itu artinya sama saja dengan Begundal2 yang dibuang dari MSS!!!

    BalasHapus
  61. kok gak gabung di MELIA aja?
    kan sudah jelas sistem kerja nya dan 5 pilar nya??
    DDAAAAHHHHHSSYYYAAAATTT
    yg tua sukses udah biasa tapi kalo muda sukse kan LUAR BIASA ..

    BalasHapus
  62. Sy baru sebulan gabung dibisnis ini, bru sbulan aja hasilnya udah luar biasa, Orang yg belum ngerasain bonus dari mba Melia kan bisanya hanya menghujat sja, makanya gabung dlu, asal tau aja..., cara cepat mendapatkan kesuksesan selain dimelia itu cuma satu, yaitu NGEPET!!!!!
    Salam Dahsyat dari member MSS dikota PALU

    BalasHapus
  63. Semua MLM itu seratus persen menipu, ciri khasnya kapitalis neo lib, perusahaan yang pake sistem MLM bener2 serakah rakus egois kayak koruptor

    BalasHapus
  64. uang bonus yang diterima member MSS adalah dari adanya member yang baru. jadi saat anda dapat uang MSS, anda memakan uang member baru!!

    BalasHapus
  65. Rintangan, godaan virus yg menghantui kita, harus kita gerus, kita sikat, kita pendam dalam-dalam, jangan ngomong ttng MSS klo tdk tau, jangan samkan mss dg mlm lain. Jauh bedanya bro.... bagaikan bumi dengan bulan.

    BalasHapus
  66. jgn percaya sma omongan para MNI. foto sutiyoso join MNI jga hsil sotoshop,. baim wong ktanya jg join,eh dtwiter mlah blg ga tw sma skali ma MNI. ariel jg join MNI,wakakak.. msa nawarin propolis ma tahanan, yg ada jga ntar diberakin,. wakakakak,.. dh ktahuan boongnya tu MNI,. perusahaan terbesar di Indonesia??? ngaca dlu bos,. kantor aja ruko,ngaku2 prusahaan besar,. BRUAKAKAKAKAK

    BalasHapus
  67. saya tidak melihat pengeluaran...tapi yang saya lihat komunitas Support sistem...itu semua sebanding dan sangat merubah karakter saya, coba berfikir POSITIF

    BalasHapus
  68. kita tidak bisa sukses tanpa berusaha dan kemampuan untuk menetes kan keringat mimpi itu harus di raih dan berusaha kalo tidak di raih dan berusaha tidak akan mungkin tercapai impian kita tanpa kerja keras...........????????????????????????

    BalasHapus
  69. lalu apa bedana dengan beneero, produknya sama, leadernya juga dari melia nature kan ?

    BalasHapus
  70. Gak usah mikirin orang yg syirik percuma gak ada guna nya der..
    yg terpenting kita buktikan ke mereka klw kita tanpa bisnis MELIA SEHAT SEJAHTERA gak ada apa2nya..
    apa lagi entar 24 TOP Leader kita 2014 mau di angkat jadi calon legislatif..
    salam dahsyat!!!!

    BalasHapus
  71. Hello gan pa kabar ???
    Dasyat lah pasti ckckckckck
    Kemaren saya sempet kumpulan dan di terangkan oleh leader..

    Tapi saya masih bingung jika saya mendaftar menjadi dan member,,, kemudian saya mengajak org lain untuk bergabung dengan (saya) lantas bagai mana cara mengetahui kawan kita yg bergabung di jaringan (saya)

    Itu yg saya masih kurang faham...
    Tolong dunk agan-agan bisa di jelaskan ilmunya dan wawasanya,,,,

    E-mail @ muhyiddin_mujaheed@axis.blackberry.com
    My pin @ 2575436E
    Tolong ya gan.!! Salam kenal aja

    BalasHapus
  72. wahh,,,asyik dah baca komentar orang pintar-pintar di sini..saya bukan member Melia tapi saya konsumen dan saya dah terbantukan dengan konsumsi Melia tuk menjaga ketahanan tubuh saya...dan kluarga saya. Terima kasih Melia

    BalasHapus
  73. salam dahsyaaaat ane ikutan donk

    BalasHapus
  74. Mantabs nih gan, untung ane baca sini- mbaca situ, jadi tau nih modus mlm itu emang kebanyakan penipu, kapitalis, angan-angan kaya, doktrin, dll. jadi untung saya ngak jadi gabung, sekali lagi terimakasih atas pencerahannya gan , salam , , :)

    BalasHapus
  75. seru abis ni pembahasan..
    buat para member MSS.
    tau kah anda bahwa sebenarnya perusahaan yang anda bangga-banggakan dan yang anda jadikan pedoman itu milik perusahaan ASING. dan keuntungan terbesar yang ada itu untuk perusahaan ASING . karena MSS indonesia itu harus membayar royalti kepada perusahaan asing tersebut. dan saya ada pertanyaan mendasar kepada kalian member MSS.
    1. apakah anda tau harga pokok pembelian barang tersebut?
    2. apakah anda tau harga produk anda di negara asal'nya?
    3. apabila benar perusahaan MSS itu mengedepankan transfaransi, coba anda minta laporan pajak PT. MSS berapa keuntungan mereka dan berapakah pajak yang mereka bayar?

    yang saya tau perkembangan MLM itu hanya untuk mengelabui pajak di Indonesia,karena tidak ada transfaransi masalah biaya promosi dan lain-lain.

    sorry ini cuman pendapat ane ya.. dan buat member MSS jangan terlalu cepat puas karena perjalanan yang anda tempuh sangatlah panjang kecuali kalo anda dokter yang bisa mempengaruhi pasien untuk membeli produk itu. hehe salam dhasyat.. lalalayeyey hehe

    BalasHapus
  76. terkadang orang lebih senang mengurusi rumput tetangga padahal rumput sendiri masih belum terawat.
    jangan sampai sudah membuang ludah kemudian menjilatnya kembali...

    BalasHapus
  77. Debat sama member MLM mah gak ada gunanya, mereka masih dalam pengaruh brainwashing, ikut seminar begituan mulu sih, yang isinya diulang - ulang terus. Jadi mending kita yang emang masih / udah sadar, diem aja. Suatu saat yang sibuk ngomong "Salam dahsyat" dan ngotot bela-belain bisnis beginian bakal tau yang sebenernya gimana.

    Satu lagi, ane ngomong begini karena ane pernah terjun langsung, untung cepet sadar sebelum kerugian makin parah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alah modal sekali bosa berkorban kan? bilang aja habis di ongkoslah apa lah... gak mau berkorban tapi mau dapat duit ente, mental lemah.
      gak usah ngoment gitu anda diam saja,...

      Hapus
  78. satu hal yg membuat saya sngat bersyukr dlam hidup adalah ketika saya masuk dalam komunitas besar ' melia sehat sejhtera disinilah pkerjaan yg membuat saya bnar2 mengerti apa arti sukses yg sesungguhnya.. apa yg nmanya kerja keras ..kesabaran..keuletan dan ketulusan dlam membantu orang lain...latar belakang saya murni dri orang susah...tpi dngan melia sehat sejahtera kehidupan saya diangkat...saya terlahir mungkin tdk seberuntung anda semua...tpi saat ini saya sngt beruntung karna berada di 'melia sehat sejahtera' ini adlah jwaban dri doa doa saya dan keluarga saya

    BalasHapus
  79. semakin dah sesattttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. shut up aja ente...

      Hapus
  80. sukses butuh proses sedangkan mie instan aja butuh proses, d masak dulu baru bisa d makan , jadi sbnarx namax bukan mie instan tapi mie proses haaaahaaaaahaaaa... salam dahsyat

    BalasHapus
  81. Saya pernah di MNI.
    Dan ga tau status saya masih Aktif atau udah di Delete oleh Upline saya karena hampir 1 tahunan saya ga pernah ikut OPP lagi.

    Dulu saya bener-bener Lugu dalam urusan Bisnis, bahkan arti dan makna MLM itu pun saya engga tau.
    Yang saya tau kata temen yang ngajak saya ke MNI,,,kerja hanya 2-3 jam per hari,,,,dibayar Rp 850.000/hari.
    Dan dari situlah Ke Lugu-an saya dalam Bisnis MLM Melia....hanya melihat Bayarannya aja yang Besar Tanpa Memahami dengan Matang Sistem MLM itu seperti apa.

    Intinya Di Dunia MLM itu Bukan Dengan Menguncang-Uncang kaki saja untuk mendapatkan Bonus.
    Melainkan harus mendapatkan Member Baru untuk mendapatkan Bonus.
    Jika engga dapat Member Baru,,ya engga dapat Bonus.
    Lambat laun saya sadari bahwa saya engga cocok dengan Bisnis yang namanya MLM.
    Bagi saya sangat sulit dijalankannya,,,,tak semudah yang dibayangkan waktu pertama kali saya Join di MNI.

    TAPI !!!!
    Alhamdulillah.

    Sekitar 2 tahun lebih mencari-cari Peluang, akhirnya saya menemukan Komunitas Saling Bantu Financial yang di ikuti oleh 35 juta Warga lebih di seluruh Dunia.
    Dan Alhamdulillah.
    Setelah saya pahami Sistemnya (Bukan Member Get Member) Insya Allah. dalam Komunitas ini saya bisa meraih kembali seluruh Uang yang saya keluarkan di Melianature sekitar 10 Juta lebih.

    Dan saya benar-benar bangga menjadi Warga Komunitas Itu.

    Bila anda mau tau Komunitas apa itu, silahkan baca:
    www.mmmindonesia.com
    (JANGAN Register,,,Karena di Jamin Anda Akan Bingung Kedepannya Bila Tidak Ada Yang Membimbing)

    Ini Facebook saya:
    https://www.facebook.com/mohamad.romadhani

    Dan Gabung di Group Facebook MMM:
    https://www.facebook.com/groups/mmm.indonesia
    (Di Group ini banyak yang telah merasakan kesenangan atas Penarikan Bonusnya dan Bukti-Buktinya juga)

    Baca dan Fahami.
    Karena selama saya berbisnis selama 3 tahun.
    Hanya Sistem seperti ini yang akan bertahan lama dan Insya Allah. bisa mensejahterakan Warganya TANPA Cari-Cari Downline lagi atau Bermusuhan dengan Kerabat Terdekat.

    Salam Dahsyat MMM !!!

    BalasHapus
  82. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  83. yg koment2 g jelas, eman komenmu buat yg lain ja, soalx g akn mempan bg kita ank melia,.. kasian km, km komen g dpt apa2, kta komen sdh dpt bonus, g komen pun ttp dpt..so, km hrus sadar, ktnggaln jamn kali dg jamn skrg, 20 % org kaya baru itu muncul dri mlm bro, .. cari infox di internet knp gitu bro....! kasian km, g dpt apa2, palingn da dpecat ya bro kq komen g jlas, ato putus asa,, hehe... ! g maksd ngejek bro cumn biar sadar ja, gw dlu sm kyk km bro, tp alhmdulillh insyaf, melia is the best ! sy da buktikn sndri bro, .. km klo mw koment buktikn dlu baru koment, wong km gagal eh malh koment g malu ta bro, !

    BalasHapus
  84. Wahhh... Bingung mau percaya koment yg manaa....

    BalasHapus
  85. Bisnis mss emang transparan....tanpa kerja cari downline n jualan produknya ya gak bakal dapet bonus...itu real...gue juga suka ma nih sistem...produknya pun banyak dijual di apotik-apotik dan rumah sakit-rumah sakit besar....salah satunya apotik abbiath deket kampus gue..universitas jember... sebenernya letakn bonus terbesar bisnis ini adalah penjualan retail....jadi MSS lebih menekankan pada penjualan produk dibandingkan perekrutan anggota macem Qnet,dll,

    Selain itu sistem bisnis dan produknya gak ada yang salah... serta legalitas perusahaannya juga udah dijamin...silahkan cek di blog.corebisnis.com

    Sebelumnya gue juga minta maaf ma agan-agan yang gak terima ma komen gue pada postingan yang udah gue hapus di blog ini karena mungkin gue masih belum tau detail luar dalem nih biis-nis dan watak para pelakunya karena bener seperti yang agan-agan bilang....Entah ini didikan MLM tersebut ato cuman didikan leader n uplinenya temen gue...tapi yang jelas rata-rata pelaku MLM tuh gak ada kepekaan ama lingkungan sosial disekitarnya(Gue bilang rata-rata dan bukan keseluruhan).....Nereka menganggap orang-orang yang gak ikutan bisnisnya sebagai lahan prospek mereka saja dan gak lebih...gak ada istilah persahabatan dengan orang lain sebelum orang tersebut bergabung dengan bisnis MLM mereka.....Agan-agan pasti bisa menilai bagaimana sikap temen agan sebelum dan sesudah ikutan nih bisnis...darisitulah kekecewaan gue ma para pelaku MLM muncul...

    Sekedar Share pengalaman aja....3 bulan yang lalu gue ketemu ma temen satu SMA dulu di alun-alun kota gue pada saat diajak upline gue prospek....awalnya gue cuman pengen nglepas kangen n tanya kabar temen gue aja sambil ngobrol-ngobrol ringan nginget-inget masa-masa SMA dulu...tapi upline gue minta gue buat prospek temen gue sapa tau minat...awalnya gue ragu dan gak mau cz takut dimusuhin ama temen gue tapi upline gue maksa gue...ya udah deh terpaksa gue prospek tuh temen gue.....gue tanya pa kerjaanya n impian-impiannya setelah itu gue prospek tuh anak....dan apa hasilnya???? temen gue bukannya pengen ikut malah ngejauhin gue dan gak mau nyapa gue cz gue maksa dia buat gabung....gue lalu tanya ma upline gue tentang tindakan selanjutnya soal temen gue yang marah itu? Upline gue bukannya nyuruh gue minta maaf ma temen gue malah suruh cuekin tuh temen gue cz katanya temen gue tuh cuman penghalang buat kemajuan bisnis gue...dari situ gue mulai rada sebel ma upline gue....setelah tiga bulan sejak gue dimusuhin ma temen gue..ada satu peristiwa yang bikin gue benci total ma para pelaku MLM terutama MNI....kemarin gue dipaksa buat ikut home sharing yang diadain leader upline gue dikotanya, ahirnya gue ikut...saat diperjalanan gue ngalamin kecelakaan ...alhasil gue sementara gak jadi ikut home sharing...gue lalu kontak upline gue yang udah stand by di lokasi kalo gue gak bisa ikut cz ngalamin kecelakaan...tapi upline gue bukannya khawatir ma keadaan gue n nyuruh gue istirahat dirumah malah dipaksa tetep hadir cz katanya rugi kalo gue gak ikut soalnya leader upline gue bakal ngasih info penting di home sharing....kontan aja gue labrak tuh anak n gue katain mata duitan....BRENGSEEEK!!!!!!!!!!!gak tanggung jawab bgt tuh upline....yg ada diotaknya tuh prospeeeeeeek melulu....gue akhirnya sadar kalo semua pelaku mlm tuh cuman robot sampah yang gak punya pikiran lain selain uang....skali lagi maaf ya gan.

    BalasHapus
  86. saya baru sadar klo melia itu ramai d internet, sekedar pengalaman, akhir tahun kemarin saya gabung d melia join 3 paket, akhirnya saya coba jalankan, saya liat cara kerja nya upline saya kurang sevisi dg saya, akhirnya saya tinggalkan, yang bikin kesel itu kemarin saya punya melia biyang mau tuker dg propolis k upline saya, 2 upline saya bilang GAK PUNYA dalam hati saya , lho upline saya ini konsumsi produk apa gak sih, kok d tuker i aja susah.
    dan kakakku yg dulu pakai propolis melia bilang , propolisnya skrg uda gak mempan/manjur tdk spt yg dulu, apa kah ini !!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ke stockisnya donk mas... belum tentu semua upline punya stockis...
      propolisnya beli dimana mas?

      Hapus

iklan sponsor dari kliksaya