Kamis, 27 Desember 2012

pesta danau toba 2012 dan 2013

Pemerintah Kabupaten Simalungun medan , Sumatera Utara akan  siap menggelar atau menyelenggarakan  Pesta Danau Toba(PDT) pada tahun 2012 yang akan dipusatkan di bagian Pantai Bebas Parapat, pada 29-31 bulan Desember tahun 2012 .

even PDT di tahun 2012 :
  • parade budaya akan meyemarakan pesta ini 
Parade budaya dan juga arak-arakan api obor akan mewarnai kemeriahan di  Pesta Danau Toba (PDT) di kota  Parapat, Simalungun, medan Sumatra Utara.
"Penyelenggaraan PDT tahun ini akan dimeriahkan dengan beberapa parade budaya dari sejumlah kabupaten/kota di provisni  Sumatra Utara," kata Ketua Panitia PDT tahun  2012 yang bernama Jan Waner Saragih, di Kecamatan kota kabupaten Raya, Simalungun,pada hari  Rabu tanggal (19/12) sore  kemarin.

Disebutkannya, tim kesenian dari beberapa kabupaten di propinsi  Sumatra Utara (Sumut) bersama dengan tujuh kabupaten di sekitar kawasan perairan Danau Toba, saat ini telah akan  memastikan ikut menyemarakkan even tahunan PDT 2012 ini.

cuplikan gambar :tarian simalungun salah satu penyemarak PDT

lalu bagaimana even PDT pada TAHUN 2013
banyak kalanagan menilai bahwa tahun 2013 pesta ini akan dilaksanakan tidak sama dengan perayaan natal dan juga tahun baru , karena banyak pemikiran dan fakta dari tahun ke tahun mengatakan banyak nya wisata yang liburan di tahun baru dan natal ditambah dengan even danau toba akan membauat even ini akan kebanyakan pengunjung

dan menyebabkan kurang efektifnya dan kurang dinikmatinya even ini . ( +Rinal Purba )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

iklan sponsor dari kliksaya